Selasa, 26 Maret 2013

Ciri-ciri orang Kecanduan Belanja, Apakah Anda Termasuk di Dalamnya ?


Setiap orang sudah pasti gemar belanja. Apalagi aktivitas tersebut paling menyenangkan yang pernah ada.

Lantas, bagaimana jika itu akhirnya menjadi sebuah kecanduan? Ya, tanpa disadari kegemaran itu akhirnya menjadi kebiasaan yang merugikan. Oleh karenanya, sebelum berdampak negatif pada diri sendiri, penting bagi Anda untuk mengetahui tanda-tanda kecanduan itu. Berikut yang bisa Anda simak, seperti yang dilansir Boldsky.

Belanja saat merasa terganggu

Belanja sudah menjadi semacam kecanduan. Bahkan, saat Anda merasa terganggu sekalipun dengan sesuatu yang ada di sekitar, maka Anda menumpahkannya semua yang dirasakan dengan cara berbelanja.

Perasaan senang luar biasa

Orang yang kecanduan belanja biasanya akan merasa senang tak terkira saat berhasil mendapatkan barang yang disukainya. Meski dirinya tahu bahwa sudah banyak barang seperti itu yang dimiliki di rumah.

Merasa bersalah

Anda sadar telah berlebihan menggunakan kartu kredit. Itulah alasan Anda merasa bersalah setelah perasaan senang yang menghinggapi usai belanja itu hilang. Bahkan, Anda pun akan berusaha keras untuk menyembunyikan daftar belanjaan tersebut dari pasangan ataupun keluarga.

Buat sobat hijabbers, dapatkan inspirasi & tutorial hijab style modern setiap hari di : Hijab Style Tutorial

Kenapa sih badan gak bisa gemuk padahal sudah banyak makan ? khusus masalah cara menggemukkan / menambah berat badan bisa di baca di notes kami disini : http://on.fb.me/UReGzF

Advertisement : Herbal Bersih Wajah, Resep herbal yang di racik khusus dari beberapa bahan alami oleh apoteker dan herbalis yang berpengalaman bertahun-tahun. Sangat bermanfaat untuk memelihara kulit agar tetap halus dan lembut Mencegah dan mengobati jerawat Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah Menghilangkan lapisan lemak pada kulit. Menghilangkan infeksi pada wajah Menghilangkan biang keringat. Menyembuhkan alergi kulit Mengobati bisul dan kutil. Informasi & Pemesanan : 085743435182 (SMS / Call)

Real Testimoni : "Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah mulai kempes. Dalam satu minggu jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan lebih bersih. Saya seolah tidak percaya muka bisa bersih dalam waktu yang tidak terlalu lama. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh!" (Muhimmah, Jogjakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar