Selasa, 26 Maret 2013

Inilah Akibat Jika Memakai Cream Pemutih Berlebihan


Wanita cantik kerap diidentikkan dengan kulit yang putih dan bersinar. Padahal, ada alasan khusus mengapa wanita Indonesia lahir dengan kulit sawo matang.

Setiap wanita tentu ingin tampil cantik. Akan tetapi, dari begitu banyak definisi kecantikan, wanita Indonesia memilih kulit putih sebagai kriterianya.

+ Bahan Alami untuk merawat kulit, menghaluskan dan menghilangkan flek & bekas jerawat : http://on.fb.me/XfWNhj

Padahal, secara alami, kebanyakan wanita di Indonesia memiliki kulit sawo matang. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan kulit putih, diantaranya memakai krim pencerah, hingga melakukan perawatan khusus.

"Kebanyakan pasien memang datang untuk mendapatkan kulit yang lebih putih," tutur dr. Luluk Savira di Ammara Clinic, Kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Padahal, dijelaskan dr.Vira, pemakaian krim pemutih berlebihan justru dapat menyebabkan kulit menghitam. "Setelah pemakaian dalam jangka waktu beberapa bulan, memang sebaiknya dihentikan sejenak, karena efeknya justru tidak baik," sambungnya.

Orang yang hidup di iklim tropis, memang cenderung memiliki kulit cokelat. "Pigmen kan fungsinya menahan sinar matahari agar tidak langsung masuk ke kulit. Makanya kalau terlalu diputihkan justru akan membahayakan kulit sendiri," tutupnya.

Advertisement >> Herbal Bersih Wajah, Resep herbal yang di racik khusus dari beberapa bahan alami oleh apoteker dan herbalis yang berpengalaman bertahun-tahun. Sangat bermanfaat untuk memelihara kulit agar tetap halus dan lembut Mencegah dan mengobati jerawat Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah Menghilangkan lapisan lemak pada kulit. Menghilangkan infeksi pada wajah Menghilangkan biang keringat. Menyembuhkan alergi kulit Mengobati bisul dan kutil. Membantu mengatasi ketergantungan cream dokter/kosmetik kimia Info & Pemesanan : 085743435182 / 087738908382

Real Testimonial : "Pertamanya aku pake herbal bersih wajah ragu-ragu benar bisa sembuhin jerawat? tapi karena herbal aku coba aja. Eh ternyata benar aku cocok banget, kurang dari 1 minggu jerawatku sudah jauh berkurang, padahal jerawatku jerawat batu yang besar-besar, terus untuk ilangin bekasnya tinggal pakai madre argan oil. Emang benar-benar DUO Dahsyat deh" (Zilly, Bogor)

"Kemaren sebelum mengkomsumsi herbal bersih wajah jerawat saya terasa sakit.Tapi setelah mengkonsumsi kapsul bersih wajah, jerawatnya dah mulai kering & gak sakit lagi.Makanya saya mau argan oil nya juga sist.Biar sempurna hasilnya.Makasih ea sist.Besok saya kabari klo dah sya transfer."(Dhelvi, Riau)

1 komentar: