Jumat, 17 Mei 2013

HATI HATI mengkonsumsi kangkung....!!!


Petis kangkung,Tumis Kangkung,,dll yg brkaitan dgn KANGKUNG
mungkin crita ini dpt mnjadi prtimbangan bagi qm sMua ktika qm hendak makan KANGKUNG.

Suatu hari, di klinik yg trkenal di Malaysia, smua Dokter kbingungan krna ada seorang anak kecil yg mnderita sakit perut.
Anak itu dibawa ke klinik oleh Ortu nya stlah 2 hari menderita DIARE.
Sudah brmacam obat sakit perut yg diberikan kpd anak itu, namun DIARE tdk kunjung sembuh.

Kmudian Ortu anak trsbt di tanya oleh Dokter, "Makanan apa yg di makan oleh anak tsb slama 2 hari ini? "Ortu anak itu kbingungan, krn sjak anaknya DIARE, anak tsb tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.

Stlah diperiksa, trnyata sbelum mnderita DIARE, malam tsbt anak itu makan Kangkung Tumis di Rstoran brsama Ortu nya. Dokter sgera mlakukan X-RAY, trnyata dlm usus anak tsb tlh brkembang biak LINTAH dgn anaknya yg kecil".

Dokter mnyerah dan mnyatakan tdk sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kecil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.

Stelah diperiksa ulang, trnyata Lintah itu sebelumnya berada di dlm Batang Kangkung yg bsar. Memang, utk pggemar kangkung tumis yg paling enak adalah BATANGNYA.

Lintah yg brada di dlm batang kangkung itu tdk akan mati walau dimasak slama 20 menit, apalagi utk kangkung tumis proses memasak tdk trlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yg sedap.
Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.

Di dlm usus anak kcil tadi, lintah hanya butuh waktu 1-2 hari untuk brkembang biak.
Jika ada keluarga/ teman" yg mengalami hal tsb, Lakukan tindakan dgn memberi minum air Rendaman Tembakau (bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah "akan kluar dan dlm keadaan mati.
Kabarkan kpd teman, sahabat, kluarga, atau siapapun yg anda kenal
Ini kisah nyata!!
Semoga BerManfaat untuk qta sMua
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar