Kamis, 18 Oktober 2012

Caramudah mendapatkan perut indah bebas lemak:

1. Kunyah Makanan Perlahan.Kebiasaan makan dg cepat,ternyata dpt membuat tubuh semakin gemuk.Rasa kenyang baru terasa setelh 25-20 menit usai kunyahan awal,terjadi setelah lambung memproses makanan dlm perut dan setelah kerja lambung mulai menurun,rasa kenyang mulai terasa.
2. Kurangi Porsi Nasi. Tampaknya satu porsi nasi di piring tidak selalu cukup untuk Anda.Sebaliknya, porsi sayuran diperbanyak. 
3. Jalan Kaki 30 Menit. Jika ingin perut buncit ‘mengempis’, jangan cepat bosan berolahraga. Jenis olah raga yang efektif merampingkan perut adalah berjalan kaki atau jogging. Lakukan 30 menit sehari, sebanyak 2-3 kali.
4. Jangan Langsung Tidur Sehabis Makan.Sebab, sewaktu tidur, tubuh menjadi sangat rileks, sehingga gerakan usus sangat lambat.Karena tidak ada kalori yang terbuang, maka lemak yang masuk bisa langsung menumpuk dalam tubuh.
5. Makan Salad. Potong wortel, seledri, zucchini atau sayuran lainnya untuk dikudap menjadi salad. 
6. Minum Teh Hijau Sebelum Beraktifitas. Kafein yang terkandung dalam teh membebaskan asam lemak, sehingga dapat membantu Anda lebih mudah membakar lemak. Polyphenol (antioksidan senyawa) yang terdapat pada teh hijau dapat bekerja efektif bersama kafein yang membakar kalori.
7. Ganti Mentega dengan Minyak Zaitun.Dengan menambahkan minyak zaitu dalam makanan yang disantap, dapat menurunkan sedikitnya 52 kalori, daripada mereka yang menggunakan mentega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar