Kamis, 07 Maret 2013

Berjemur Pagi Hari Kurangi Resiko Kanker Kulit


Aktivitas berjemur yang benar ternyata bisa memberi keuntungan terhadap tubuh kita. Selain untuk pencegahan terhadap kanker kulit, ternyata juga telah disebutkan bahwa berjemur bisa mencegah kanker payudara dan dapat meningkatkan vitamin D yang bisa memicu kecerdasan otak.

Sementara itu, berjemur di bawah sinar matahari sering dikait-kaitkan dengan penyakit kanker kulit. Lalu kapan waktu yang tepat bila kita ingin berjemur?

Menurut para ahli, berjemur di siang atau sore hari bisa meningkatkan resiko terkena penyakit kanker kulit. Sebaliknya, resiko terserang penyakit ini bisa sedikit berkurang apabila kita melakukan aktivitas berjemur di pagi hari.

Di dalam tubuh terdapat protein bernama XPA yang bertugas untuk memperbaiki DNA yang rusak akibat ultraviolet pada sinar matahari. Kadar XPA mencapai jumlah yang cukup besar dan sangat aktif di pagi hari, terutama saat jam 7 pagi.

Jumlah dan keaktifan XPA dalam memperbaiki DNA yang rusak ini akan terus menurun ketika siang tiba. Jadi bisa Anda bayangkan, apabila Anda berjemur di siang atau bahkan sore hari, kulit Anda akan rusak tanpa ada XPA yang bisa memperbaiki. Inilah mengapa berjemur di pagi hari lebih aman dari resiko kanker kulit daripada berjemur di siang atau sore hari.

Silahkan LIKE bagi yang setuju dan SHARE/BAGIKAN buat yang segera ingin ketemu jodoh atau menikah, semoga bermanfaat.

Advertisement >> Herbal Bersih Wajah, Resep herbal yang di racik khusus dari beberapa bahan alami oleh apoteker dan herbalis yang berpengalaman bertahun-tahun. Sangat bermanfaat untuk memelihara kulit agar tetap halus dan lembut Mencegah dan mengobati jerawat Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah Menghilangkan lapisan lemak pada kulit. Menghilangkan infeksi pada wajah Menghilangkan biang keringat. Menyembuhkan alergi kulit Mengobati bisul dan kutil. Membantu melepas ketergantungan dari cream dokter/kosmetik kimia Informasi & Pemesanan : 085743435182 (SMS)

Real Testomonial : "Kemaren sebelum mengkomsumsi herbal bersih wajah jerawat saya terasa sakit. Tapi setelah mngkomsumsi kapsul bersih wajah, jerawatnya dah mulai kering & gak sakit lagi.
Makanya saya mau argan oil nya juga sist. Biar sempurna hasilnya. Makasih ea sist.Besok saya kabari klo dah sya transfer."(Dhelvi, Riau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar