Jumat, 22 Maret 2013

Kacamata Untuk Menyembuhkan Minus, Plus, dan Silinder


Taukah anda, kacamata terapi pinhole bisa mengobati dan mencegah mata minus (myopia), mata plus (hypermetropia), dan silindris (asigmatisma), meringankan tekanan dan beban yang ditimbulkan akibat pemakaian kacamata lensa, sebagai ganti kacamata baca anda, karena gangguan penglihatan disebabkan faktor usia yang semakin lanjut, menghentikan ketergantungan pada kacamata lensa, dan melatih dan menguatkan daya penglihatan menjadi lebih baik secara alami.

Untuk awal cukup pakai 10-30 menit sehari secara berkelanjutan. Pada saat anda membaca menggunakan kacamata therapy ini, pastikan anda berada di ruangan dengan pencahayaan yang terang. Karena kacamata therapy ini mengurangi intensitas cahaya yang masuk ke mata, maka jangan menggunakannya di tempat yang gelap, dan jangan digunakan pada saat berkendara.

Setelah penggunaan berkelanjutan selama 1 minggu, minggu berikutnya tingkatkan periode pemakaian menjadi 1 jam sehari, dan bulan berikutnya bisa ditingkatkan menjadi 2 jam sehari. Semakin intensif pemakaian kacamata ini (digunakan sebagai pengganti kacamata lensa, untuk membaca maupun dihadapan komputer) maka semakin cepat pula pemulihan mata anda insyaAllah..
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar