Jumat, 08 Maret 2013

Sinar Matahari Mampu Menghambat Penyebaran Cacar Air




Cacar air adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus varicella zoster. Penyakit ini memiliki gejala yang cukup mudah diketahui, mulai dari demam tinggi sampai timbulnya lenting atau benjolan kecil mirip jerawat berisi nanah di sekujur tubuh.

Penyebaran penyakit cacar air ini bisa dihambat dengan cara sederhana, yaitu dengan paparan sinar matahari. Sebuah tim peneliti menemukan fakta bahwa penyakit cacar air rupanya kurang umum di daerah dengan tingkat UV tinggi.

Sinar ultraviolet tampaknya menonaktifkan virus pada kulit manusia. Namun semua itu didukung oleh faktor-faktor lain seperti suhu atau tingkat kelembaban udara.

Advertisement >>> Madre Argan Oil, 100% pure argan oil solusi alami untuk mengatasi segala masalah kulit, jerawat, bekas jerawat, flek, komedo, stretchmark, bekas luka. Sangat kaya Vitamin E (3x lebih banyak daripada minyak zaitun) & pelembab alami terbaik. info 085743435182

"gw uda pake madre 1botol, dan suka banget! Kulit muka much better. Klo pake RA di muka, berasa thicky bangetttt. Si madre ini light banget argan oilnya. Argan Oil Madre, ini uda paling the best deh di muka gue, ga se-thicky merk RA. Gue dah 2 minggu ini klo malem cm pake ao madre aja." (milleraddict, Bandar Lampung Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar