Minggu, 07 April 2013

Lahir Cesar, Anak Berpotensi Alami Obesitas


Melahirkan dengan jalan bedah cesar mungkin terlihat lebih mudah dibandingkan seorang ibu harus mengejan dan melahirkan lewat saluran vagina. Namun, cesar juga bisa menyisakan masalah di kemudian hari terkait bekas luka.

Hanya saja, menurut penelitian terbaru, masalah juga bisa mengenai anak yang lahir dengan cesar. Anak-anak tersebut memiliki risiko obesitas saat usianya menginjak tiga tahun.

Studi mendapati, bakteri yang ada di perut anak lahir cesar terpengaruh dengan bedah ini. Akhirnya, berpengaruh pula dalam proses pencernaan. Berat badan anak yang lahir cesar saat lahir dan menginjak usia tiga tahun banyak yang mengalami obesitas.

Memang ada kaitan antara berat tubuh, tebal kulit, dan cara kelahiran anak. Salah satu pengaruhnya adalah perbedaan komposisi bakteri dalam pencernaan antara anak yang lahir cesar dengan normal.

CTK akan bagi-bagi hadiah lho buat kamu yang aktif di FP ini, akan kami umumkan "Most Active Fans" setiap bulannya, buat yang paling banyak comment, like & share di setiap informasi CTK, baca keterangan lengkap & aturannya di :http://on.fb.me/TGmdRN

Buat sobat yang pengen baca-baca tips cantik alami yang pernah di publish di CTK bisa di baca di blog kami :www.sobatcantik.com Tiap Hari Update lho ^_^

Advertisement : Madre Argan Oil, 100% pure argan oil solusi alami untuk mengatasi segala masalah kulit, jerawat, bekas jerawat, flek, komedo, stretchmark, bekas luka. Sangat kaya Vitamin E (3x lebih banyak daripada minyak zaitun) & pelembab alami terbaik. info 085743435182

Real Testimoni : "Saya dah nyoba madre argan oil nya,mang bgus koq..kulit ku yg kombinasi jd lembut merata,n flek hitam bekas jerawat mulai menipis,pdahal baru brapa hari pakainya" (Afrini Hanifa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar