Minggu, 07 April 2013

Manfaat Kiwi, Buah yang Paling Banyak Gizinya


Penelitian yang dilakukan oleh Dr Paul Lachance dari Rutgers University, New Jersey, Amerika, menemukan bahwa buah kiwi menduduki posisi pertama buah yang paling padat gizi dibanding dengan 27 macam buah lain yang biasa dikonsumsi.

Mengapa? Sebab kiwi memiliki kandungan vitamin dan mineral seperti di bawah ini:

Vitamin C. Vitamin C dalam kiwi 2 kali lebih banyak dari jeruk. Mengkonsumsi 1 buah kiwi sehari cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin C. Ini bermanfaat memberi efek perlindungan bagi penderita asma dan gangguan pernafasan.

Kalium. Seperti pisang, kiwi pun kaya kalium. Kalium bermanfaat mencegah resiko sakit jantung.

Vitamin E. Jika biasanya makanan yang memiliki kandungan vitamin E tinggi akan juga mengandung lemak tinggi, kiwi berbeda. Kandungan lemaknya rendah namun vitamin E nya tinggi. Ini membuatnya kaya antioksidan untuk jantung sehat.

Asam folat. Wanita sangat butuh zat ini sebelum dan sesudah kehamilan, untuk mencegah cacat syaraf pada bayi.

Serat. Kandungan serat pada buah-buahan termasuk juga kiwi, berfungsi menurunkan kolesterol dan mencegah sembelit serta radang saluran pencernaan.

Zinc. Zinc membantu pria menghasilkan hormon testosteron, hingga baik bagi sistem reproduksi pria. Selain itu, juga bermanfaat bagi kecantikan kulit, rambut dan kuku.

Sumber : Boldsky

Faktor faktor penyebab jerawat sukar di sembuhkan & muka tidak bisa bersih, bisa di baca di Notes kamihttp://on.fb.me/UASVUD

Advertisement : Herbal Bersih Wajah, Resep herbal yang di racik khusus dari beberapa bahan alami oleh apoteker dan herbalis yang berpengalaman bertahun-tahun. Sangat bermanfaat untuk memelihara kulit agar tetap halus dan lembut Mencegah dan mengobati jerawat Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah Menghilangkan lapisan lemak pada kulit. Menghilangkan infeksi pada wajah Menghilangkan biang keringat. Menyembuhkan alergi kulit Mengobati bisul dan kutil. Informasi & Pemesanan : 085743435182 (SMS / Call)

Real Testimoni : "Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah mulai kempes. Dalam satu minggu jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan lebih bersih. Saya seolah tidak percaya muka bisa bersih dalam waktu yang tidak terlalu lama. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh!" (Muhimmah, Jogjakarta)

Artikel Menarik Lainnya :

+ Faktor faktor penyebab jerawat sukar di sembuhkan & muka tidak bisa bersih, bisa di baca di Notes kamihttp://on.fb.me/UASVUD

+ Kenapa sih badan gak bisa gemuk padahal sudah banyak makan ? khusus masalah cara menggemukkan / menambah berat badan bisa di baca di notes kami disini : http://on.fb.me/UReGzF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar