Minggu, 07 April 2013

Tips Untuk Penderita Migrain


Kena migrain cukup menyiksa. Apalagi sebagian orang, ada yang memiliki sakit migrain dengan kemunculnya rutin. Migrain bisa jadi hanya salah satu pertanda dari suatu penyakit yang menyerang tubuh. Sehingga, akar penyebabnya mesti diatasi lebih dahulu.

Migrain disebabkan pembengkakan saraf yang membuat perluasan pembuluh darah di otak. Peradangan ini menyebabkan pembesaran hingga ke arteri hingga menyebabkan rasa sakit yang menyiksa. Munculnya biasanya pada salah satu sisi kepala. Sering pula, saat mengalami migrain, diikuti rasa mual dam fotofobia.

1. Hindari mengalami situasi perubahan suhu yang terlalu sering.
2. Menjaga pola tidur malam 6-8 jam, mengurangi risiko migrain.
3. Jika Anda terdiagnosa mengalami migrain, sebaiknya menjaga diri untuk minum obat yang diresepkan dokter.
4. Tetaplah rutin berolahraga untuk melancarkan peredaran darah.
5. Terapkan gaya hidup sehat dan jauhi makanan berlemak.
6. Hindari menghirup bau parfum yang menyengat.
7. Jauhi stres agar migrain tidak terpicu.
8. Sebaiknya tidak terlalu lama terpapar sinar matahari. Kalau perlu, gunakan payung dan kacamata hitam.
9. Hindari menggunakan obat analgesik dalam jangka panjang.
10. Parasetamol dan aspirin bisa untuk mengatasi serangan migrain. Memakan obat ini lebih dini bisa mencegah keparahan sakit kepala, dan bahkan, bisa menyembuhkan.

Buat sobat yang pengen baca-baca tips cantik alami yang pernah di publish di CTK bisa di baca di blog kami :www.sobatcantik.com Tiap Hari Update lho ^_^

Badan tidak bisa gemuk walau sudah makan banyak? coba baca penyebab dan cara mengatasinya disini->http://on.fb.me/UReGzF

Advertisement : Herbal Gemuk Badan, 100% terbuat dari bahan alami pilihan berfungsi untuk menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan sehingga nutrisi makanan dapat diserap sempurna oleh usus. Herbal ini aman dikonsumsi karena di formulasikan oleh apoteker & herbalis yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dan memiliki ijin produksi dari Dinas Kesehatan Propinsi dengan No: Dep.Kes RI P.IRT 207340101181 Informasi & Pemesanan 085743435182 (SMS/Call)

Real Testimonial : "Tidak seperti umumnya perempuan yang pengen langsing, kalau saya malah pengen gemuk karena berat badan tidak ideal dengan tinggi badan. Saya coba bermacam vitamin dan susu penggemuk tapi hasilnya kurang memuaskan. Setelah mencoba minum herbal Gemuk Badan ini alhamdulillah nafsu makan jadi bertambah dan setelah 1 minggu berat badan naik 1 Kg, efek lain yang saya rasakan badan lebih fresh dan tidak mudah lelah" (Ibu Supatmi, Bantul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar