Senin, 08 April 2013

Yoghurt Rendah Lemak Bantu Stabilkan Tekanan Darah


Di balik asam manisnya yoghurt, ternyata menyimpan manfaat untuk kesehatan jantung. Orang yang rutin mengonsumsi yoghurt dimungkinkan mempunyai tekanan darah sistolik lebih rendah dibanding yang tidak mengonsumsi.

Yoghurt bisa memiliki manfaat demikian karena punya kandungan kalsium dan potasium. Potasium berguna untuk menghalau natrium yang membuat tekanan darah menjadi naik. Sementara kalsium membuat pembuluh darah menjadi sehat. Tapi ingat, pilih yoghurt yang rendah lemak. Sebab, jenis lemak yang ada pada yoghurt termasuk dalam lemak jenuh.

Yuk share/bagikan & berikan komentar yang bermutu di setiap status CTK, siapa tau Anda menjadi "Most Active Fans" di CTK yang akan di umumkan setiap bulannya dan berhak mendapatkan hadiah menarik, official blog www.sobatcantik.com

Advertisement >> Madre Argan Oil, 100% pure argan oil solusi alami untuk mengatasi segala masalah kulit, jerawat, bekas jerawat, flek, komedo, stretchmark, bekas luka. Sangat kaya Vitamin E (3x lebih banyak daripada minyak zaitun) & pelembab alami terbaik. Tanpa bahan kimia 100% Natural. Info & Pemesanan 085743435182 www.minyakargan.com

Real Testimonial : "Aku tau argan oil dari mama, dia kan jerawatan dan kulit sudah mulai keriput, sekarang jerawat sudah banyak berkurang dan keriput di kulit juga agak ilang, terus muka mama jadi cerah lagi, itu yang aku liat langsung" (Namira, Bandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar