Minggu, 07 April 2013

Peterseli Membantu Menyembuhkan Kanker Payudara


Peterseli adalah tanaman hijau dengan daun keriting yang biasanya digunakan sebagai penghias masakan demi menggugah selera. Namun, peterseli ternyata memiliki khasiat lebih besar dari sekedar hiasan saja.

Zat apigenin yang terdapat dalam peterseli, dan juga seledri mampu menjadi obat herbal bagi berbagai penyakit, termasuk juga kanker payudara.

Zat apigenin dalam peterseli membantu proses penyembuhan penyakit yang terkait hormon progestin.
Apigenin memperlambat perkembangan sel kanker payudara dengan cara; menginduksi kematian sel, menghambat proliferasi sel, dan dengan mengurangi reaksi gen yang berhubungan dengan pertumbuhan kanker.

Pembuluh darah yang memberi nutrisi pada sel kanker menyempit saat apigenin diasup. Ini membuat sel kanker kesulitan untuk menyebar luas dan berkembang.

Selain apigenin, peterseli pun memiliki kandungan kalsium, protein, asam folat, betakarotin, klorofil, zat antoksidan, zat antibakteri, serta vitamin A, B12, dan C.

Namun untuk wanita hamil dan menyusui, mengkonsumsi peterseli sebaiknya dibatasi.

Yuk share/bagikan & berikan komentar yang bermutu di setiap status CTK, siapa tau Anda menjadi "Most Active Fans" di CTK yang akan di umumkan setiap bulannya dan berhak mendapatkan hadiah menarik, official blog www.sobatcantik.com

Advertisement >> Madre Argan Oil, 100% pure argan oil solusi alami untuk mengatasi segala masalah kulit, jerawat, bekas jerawat, flek, komedo, stretchmark, bekas luka. Sangat kaya Vitamin E (3x lebih banyak daripada minyak zaitun) & pelembab alami terbaik. Tanpa bahan kimia 100% Natural. Info & Pemesanan 085743435182 www.minyakargan.com

Real Testimonial : "Aku tau argan oil dari mama, dia kan jerawatan dan kulit sudah mulai keriput, sekarang jerawat sudah banyak berkurang dan keriput di kulit juga agak ilang, terus muka mama jadi cerah lagi, itu yang aku liat langsung" (Namira, Bandung)

"Saya dah nyoba madre argan oil nya,mang bgus koq..kulit ku yg kombinasi jd lembut merata,n flek hitam bekas jerawat mulai menipis, pdahal baru brapa hari pakainya" (Afrini Hanifa, via FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar