Senin, 08 April 2013

Ternyata Alergi Juga Punya Manfaat Cegah Tumor Otak


Memiliki alergi terhadap sesuatu mungkin menjengkelkan kala penyebabnya muncul. Namun, di balik mengesalkannya alergi, ada keuntungan tersendiri bagi penderitanya. Menurut studi dari Ohio State University, orang yang memiliki alergi punya risiko lebih rendah menderita tumor otak yang dikenal dengan glioma.

Tumor otak ini muncul karena adanya tekanan pada sistem kekebalan tubuh sehingga tidak bekerja baik dalam melindungi badan dari benda asing. Salah satu akibatnya, sel tumor terus tumbuh dan berubah menjadi sel yang ganas. Ukuran tumor juga bertambah besar. Ketika glioma menyerang pada seorang pasien, tanda-tanda yang muncul adalah sakit kepala, mual, sampai muntah. Glioma sering menyerang pada wanita, meskipun pria juga bisa mendapat serangan tumor ini.

Sementara itu, pada orang yang memiliki alergi, kadar antibodi dalam tubuh biasanya beredar dalam kadar yang tinggi. Inilah yang diduga kuat membuat risiko glioma bisa ditekan kemunculannya. Antibodi dari reaksi alergi ini mampu menurunkan risiko glioma hingga 50 persen dibanding orang yang tidak memiliki alergi sama sekali.

Silahkan Share/bagikan ke temen-temen sista biar semakin banyak yang baca dan mendapat manfaatnyawww.sobatcantik.com

Advertisement >> Madre Argan Oil, 100% pure argan oil solusi alami untuk mengatasi segala masalah kulit, jerawat, bekas jerawat, flek, komedo, stretchmark, bekas luka. Sangat kaya Vitamin E (3x lebih banyak daripada minyak zaitun) & pelembab alami terbaik. Tanpa bahan kimia 100% Natural. Info & Pemesanan 085743435182 www.minyakargan.com

Real Testimonial : "Kemaren baru ngerasain manfaatnya Argan Oil buat jerawat. Dalam beberapa hari jerawatku kering, padahal diolesnya cuma 2 kali dan nggak runut. Terus pas lemak jerawatnya keluar, aku olesin lagi si Argan Oil. Dalam beberapa menit, luka jerawatnya langsung mengecil lho. Ajaib, hehehe..", (Faraway, Jakarta Selatan)

Artikel Menarik Lainnya :

+ Tips melepas ketergantungan dari cream dokter dan Cream kimia, baca ulasan lengkapnya disini : http://on.fb.me/VSzFi4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar