Jumat, 17 Mei 2013

Tips Merawat Kaki Pecah-pecah


Mempunyai kaki atau tumit yang bermasalah kadang membuat kita menjadi minder dan tidak nyaman merasa ada kekurangan pada kaki yang maunya mulus dan halus. Keluhan seringkali di dengar karena tumit nya menjadi kasar , pecah-pecah dan ada juga yang suka mengapal dan nyeri karena kalau berjalan terasa sakit. Instilah bahasa sunda mah di sebut nya dengan “rorombeheun”, haa lucu ya bacanya juga.

Cara mengatasi kaki pecah-pecah bisa mencoba dengan perawatan secara alami semoga bisa membantu keindahan kaki cantik sehat alami ini dengan mengikuti langkah Tips Merawat Kaki Pecah-pecah.
Cobalah untuk melakukan 5 Cara merawat kaki yang bisa dikerjakan secara rutin:

Siapkan air hangat kuku jangan terlalu panas atau terlalu dingin yang penting pada saat kaki di rendam airnya dapat meresap ke dalam pori-pori kaki, rendamlah kaki dalam tempat yang cukup selama kurang lebih 15 menit sambil relaksasi kaki di pijat-pijat secara halus dapat membantu menghilangkan pegal-pegal pada kaki juga bisa menghilangkan stress di badan anda, ada baiknya di tambahkan sedikit rempah-rempah atau bisa juga dengan Relaxing Foot Bath

Setelah di pijit-pijit ambilah sikat atau Foot Care Pumice Brush atau bisa juga dengan menggunakan Foot File gosokan pada tumit yang kasar secara pelan-pelan sampai tumit terasa lembut dan halus.

Angkat kaki dari air kemudian di lap dengan handuk yang bersih dan kering.

Gunakan krim pelembab untuk kaki untuk mengobati secara dapat membantu menghilangkan pecah-pecah yang sangat kasar.

Pakaikan kaos kaki yang tipis dan lembut agar krim yang di pakai dapat meresap sampai ke dalam .

Cara di atas baiknya di lakukan pada malam hari setelah shalat isya atau menjelang tidur jadi kaki yang sudah di rawat tidak lagi terganggu dan besoknya akan terasa lembut. Lakukan dengan rutin apabila mau menggunakan Krim ringan untuk pagi hari.

Tips Merawat Kaki Pecah-pecah sangat nyaman dan terasa sekali perubahan pada tumit atau kaki yang tadinya kasar akan terasa lebih lembut juga wangi lho. Nyaman banget deh

1 komentar:

  1. Salam Kenal
    Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai cara merawat kaki pecah-pecah,, thanks ya ^_^
    tetapi akan lebih baiknya dalam menjaga kesehatan kaki, sebaiknya menggunakan kaos kaki muslimah *_*

    BalasHapus