Minggu, 19 Mei 2013

Tips Menggunakan Jilbab Agar Semakin Cantik.



♥◆♥Asalamuallaikum Wr Wb ♥◆♥

♥◆♥Saudariku setiap wanita pasti ingin tampil cantix ea kan begitu juga saya ...Ingin menjadi orang paling cantix di depan suami saya apa keinginan saya ini keterlaluan ea?....
Menggunakan Jilbab Agar Semakin Cantik - Banyak Wanita Muslim yang saat menggunakan jilbab agar tidak mengurangi kecantikannya menggunakan jilbab yang mahal dan warna yang mencolok, tanpa memikirkan apakah jilbab tersebut cocok di gunakan dengan busana yang lainnya.
Karena memakai jilbab itu dapat membuat anda semakin terlihat anggun dan menawan apabila nada benar dalam menggunakannya.

Berikut saya akan share bagaimana Tips Menggunakan Jilbab Agar Semakin Cantik.

♥Sesuai Bentuk Wajah♥

Pilihlah jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah anda, jika wajah anda bulat hindari lah hiasan yang berlabihan agar tidak terlalu berkesan anda gemuk.
★◆★Tujuan Pemakaian★◆☆
Lihatlah tujuan dari anda memakai jilbab, apakah untuk pergi ataukah hanya dirumah, jika hanya di rumah pilihlah jilbab yang sederhana berahan kaos, tetapi jika untuk acara remi tambahkan beberapa aksesoris di jilbab anda.
3. Sesuaikan Warna dengan Busana
Hal terpenting lainnya yaitu menyesuaikan warna dengan busana yang di pakai untuk memberi kesan serasi,
4. Gunakan Ciput
Untuk menjaga agar tetap rapi, gunakan ciput sebagai dalaman. Atau bisa juga dengan menggunakan bando, bandana, dan hiasan lain agar rambut tidak mudah keluar dan kerapian jilbab tetap terjaga. Jika Anda berponi sebaiknya poni di jepit kebelakang agar tidak jatuh ke depan.
5. Gunakan aksesoris
Jika anda ingin pergi ke acara resmi seperti pesta atau rapat. gunakan lah aksesoris untuk menambah kesan anggun di jilbab yang anda pakai seperti bros dan jangan memakai aksesoris terlalu berlebihan, agar tidak terlalu berkesan mencolok.

Denikian Tips Menggunakan Jilbab Agar Semakin Cantik yang saya dapat dari berbagai sumber di internet.
Semoga dapat bermanfaat untuk wanita yang ingin tetap terlihat cantik ketka mengunakan jilbab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar